Luna Maya Ngaku Pernah Musuhan Dengan Ariel NOAH

Luna Maya dan Ariel NOAH memang dulunya dikabarkan pernah dekat dan menjalin hubungan kekasih walaupun kandas saat ini.

Hubungan antara Luna Maya dan Ariel NOAH memang sempat diketahui public bahwa mereka pernah menjalin hubungan atau berpacaran. Hingga akhirnya dikarenakan munculnya kasus video asusila, hubungan mereka berdua pun jadi kandas.

Namun, walaupun begitu Luna Maya tetap mengakui bahwa hubungannya masih baik – baik saja. Luna juga memberikan bantahan bahwa dirinya yang dibilang selalu menghindari jika bertemu dengan duda anak satu itu.

Di saat pertemuan terakhir mereka pada sebuah acara TV, Luna Maya bahkan digoda oleh Ahmad Dhani saat ia bertemu dengan Ariel NOAH.

“Iya dong jaga hubungan. Sebelum kemarin tertangkap kamera itu sebenarnya sudah beberapa kali papas an. Jadi sebenarnya itu bukan sesuatu yang baru juga.” Ujar Luna Maya saat ditemui di Epicentrum XXI pada Jakarta Selatan di hari Kamis 28 Oktober 2021.

Setelah bertemu pada acara ulang tahun televise tersebut, warganet tiba – tiba mendukung Luna Maya dan Ariel secara penuh untuk kembali bersama lagi.

Saat ditanya mengenai hal itu, ia berkata bahwa untuk kembali balikan harus ada kemauan dari kedua belah pihak dulu.

“Kan kalo kembali itu harus ada 2 orang yang sama – sama mau, kalau Cuma satu aja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya. Ya apa ajalah, mau didukungnya seperti teman kan gimana pun juga memang pernah jadi salah satu bagian dari hidup.” Ujar aktris berusia 38 tahun itu.

Di kesempatan itu juga, Luna Maya tidak mengelak jika ia dan Ariel memang pernah bertengkar. Seiring bertumbuhnya usia, ia lalu mau berteman baik dengan pentolan band NOAH itu. Sampai pada saat ini mereka memiliki hubungan baik sebagai teman bahkan mereka bermain slot online secara bersamaan lho.

“Aku rasa sudah dewasa semuanya, dulunya mungkin masih emosi atau apa jadi musuhan atau gimana gitu, harusnya kan bisa lebih berteman dengan baik, mudah – mudahan dari sisi Ariel juga seperti itu.” Ucap Luna Maya.